Pengaruh Gaya Komunikasi Pendidikan Dalam Proses Pembelajaran

Indonesia

Authors

  • Zainuddin T Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh

Keywords:

Gaya Komunikasi, Pendidikan, Pembelajaran

Abstract

belum ada abstrak

References

1. https://ar-raniry.ac.id/tentang-uinar/tentang/sejarah/
2. https://ar-raniry.ac.id/tentang-uinar/tentang/visi-dan-misi/
3. Werner J S and James W Tankard, communication theoris, methods and uses in the mass media.
4. H Hardjana Agus, Komunikasi Intrapersonal dan Interpersonal, Jogyakarta, Kanisius, 2007
5. Mhd. Ghufron, Komunikasi Pendidikan
6. http://www.jp.feb.unsoed.ac.id/index.php/sca-1/article/viewFile/1216/1327
7. Irwanto, “PENGARUH GAYA MENGAJAR DOSEN, ASISTENSI DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR APLIKASI AKUNTANSI PEMERIKSAAN,” Jurnal Akuntasnis San Sistem Tekonologi Informasi Universitas Slamet Riyadi Surakarta 11 (2015
8. Nafida Rizkia Husna and & Dian Indriyani, “Peran Gaya Mengajar Dosen Terhadap Prestasi Mahasiswa,” Indonesian Journal of Economics, Management, and Accounting 1 (2024)
9. Penjelasan UU Nomor 20 Tahun 2003, “Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003” (2003).

Downloads

Published

2024-07-23

How to Cite

T, Z. (2024). Pengaruh Gaya Komunikasi Pendidikan Dalam Proses Pembelajaran: Indonesia. ADIDA, 4(2), 1–25. etrieved from https://journal33.ar-raniry.ac.id/sadida/article/view/5411